Powered By Blogger

Thursday, April 21, 2011

The closest I get... Derawan Island



Kalimantan Timur - Never get bored... Kalimat yang tepat untuk mendiskripsikan pulau cantik yang satu ini, dan sangat beruntungnya saya bisa sering mengunjunginya tanpa perlu merogoh kantong terlalu dalam.

Sebenarnya Pulau Derawan bukan satu-satunya pulau cantik yang ada di Kabupaten Berau, ada Pulau Maratua yang terkenal dengan pasir putih dan laut birunya, Pulau Kakaban dengan ubur-ubur air tawarnya & Pulau Sangalaki dengan lokasi menarinya manta-manta dan kesemuanya bisa kita kunjungi dalam satu kali perjalanan.

Sarana tansportasi & akomodasi juga sudah lumayan memadai, ada 2 alternatif untuk bisa sampe kesana, via Tarakan & via Berau. Untuk akomodasi tersedia mulai dari cottage yang mahal sampe penginapan yang murah meriah.

Buat para penggemar snorkling & diving kepulauan ini merupakan surga, karna kesemua pulaunya memiliki spot snorkling & diving dengan terumbu karang & biota laut yang beragam.

Singkat kata gak bakal nyesel lah & pasti pengen balik lagi kalo sudah nginjakin kaki disini. I Love The Blue of Indonesia

Diambil dari: detik.com

No comments:

Post a Comment