Powered By Blogger

Thursday, April 21, 2011

Surganya Banten



Banten - Banten, Masyarakat sekitar menyebutnya Pantai Pulau Manuk terletak di Selatan Banten dan diantara Pelabuhan Ratu dan Bayah. Walaupun didaerah ini tidak ada satupun Hotel Melati tetap saja banyak pengunjung yang datang baik Turis Lokal dan Mancanegara, Keindahan dan Keunikan alam Pantai Pulau Manuk membuat daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang singgah, Baik Keindahan dari Batu Karang, Pasir Putih dan Ombak yang cantik.

Terlebih dengan pemandangan Sunset di Pantai ini sangat Luar biasa dan sangat di tunggu -tunggu oleh para pengunjung Pantai Pulau Manuk dan tidak terasa singgah jika tidak mengabadikan moment Sunset di Pantai ini.

Jepret-jepret dan Peluit Sang Penjagapun berbunyi panjang menunjukkan semua pengunjung harus meninggalkan Pantai Pulau Manuk karena Matahari sudah terbenam jauh di sebelah Barat.

Rombongan bergegas membereskan peralatan dan kembali ketempat penginapan yaitu hanya sebuah Rumah Penduduk di Desa Sawarna tidak jauh dari tempat ini sekitar 30 menit perjalanan mengunakan mobil.

Sawarna nama yang unik, "Satu Warna" tunggu cerita berikutnya. By Lukas


(Lukas Gunawan / vrt)

Diambil dari: detik.com

No comments:

Post a Comment