Powered By Blogger

Sunday, April 10, 2011

Keanu Reeves & Charlize Theron Siap Go Public Soal Hubungannya

Jakarta Aktor Keanu Reeves dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan aktris Charlize Theron. Kedua pasangan itu siap go public soal kisah cinta mereka dalam waktu dekat ini.

Seperti dilansir majalah Star, Senin (11/4/2011), keduanya akan sama-sama melakoni syuting di Inggris dalam beberapa minggu ke depan. Keanu akan syuting untuk film terbarunya yang berjudul '47 Ronin'.

Di waktu yang hampir bersamaan, Charlize juga akan melakukan pengambilan gambar untuk pertunjukan drama 'Prometheus'. Menurut sumber dekat keduanya, Charlize dan Keanu sudah berencana untuk menjalani liburan romantis di sela-sela syuting.

Rumor kedekatan Keanu dan Charlize yang pernah beradu akting di 'Sweet November' itu sebenarnya sudah berhembus sejak 2010 lalu. Keduanya pernah tertangkap kamera sedang berciuman usai makan malam romantis di Beverly Hills pada Mei 2010 lalu.

Charlize terakhir berhubungan dengan Stuart Townsend. Namun kisah cinta mereka kandas di tengah jalan karena beda prinsip.

Sementara Keanu sedang berusaha kembali membuka hatinya setelah kematian tragis pacarnya Jennifer Syme karena kecelakaan mobil pada April 2001 lalu. Ia pun sempat diisukan menjalin hubungan dengan aktris Parker Posey pada 2009 lalu.

Diambil dari: detik.com

No comments:

Post a Comment